Kembali Mitsubishi Gelar Kontes National

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar Kontes National 2020. Kegiatan ini merupakan pendekatan yang dilakukan oleh MMKSI dalam meningkatkan layanannya dengan mempertajam performa Sumber Daya Manusia (SDM) di seluruh dealer di Indonesia.

“Kontes National ini merupakan program tahunan kami dan salah satu bentuk konsistensi dan komitmen MMKSI dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di dealer kami. Tujuan dari ajang ini juga sebagai salah satu cara kami untuk mengapresiasi kinerja dealer yang telah memberikan performa terbaiknya untuk para konsumen terutama di masa pandemi ini yang menuntut para dealer untuk tetap menyuguhkan layanan unggulannya ditengah adaptasinya terhadap batasan dan situasi yang tidak pasti. Kami berharap ajang ini dapat memotivasi para SDM di dealer untuk terus meningkatkan performa dan kualitas seluruh proses pelayanannya guna menciptakan kepuasan bagi para pelanggan,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dalam ajang ini, MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan sales, after sales, serta customer satisfaction dan ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Apraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 3 level berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, dan Sales Manager), Dealer PDCA Contest ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan CS Performance Program untuk dealer dengan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

Guna mendapatkan pemenang dalam kontes ini, MMKSI melakukan beberapa tahapan seleksi yang diselenggarakan secara virtual sepanjang tahun 2020 dan tanggal 26 Maret 2021 menjadi puncak dari acara tersebut yang dikemas dalam agenda “Virtual Awarding Contest 2020” dimana MMKSI memberikan penghargaan bagi pencapaian yang dicapai oleh dealer selama kontes berlangsung.

Pelaksanaan program ini sejalan dengan tagline “Drive Your Ambition” dimana MMKSI berharap dapat mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk memiliki ambisi dalam menghasilkan SDM yang berkualitas.

[EYD]