Kembali NMI Gelar “Jalan-Jalan Bareng Nissan”

AFTERMARKETPLUS.id – Nissan di Indonesia memulai musim baru kampanye test drive “Jalan-jalan bareng Nissan” ke Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya selama bulan Maret 2020.

Nissan mengajak para pelanggan untuk turut berpartisipasi dalam kompetisi digital dari kampanye ini. Pemenang terpilih berhak mengendarai jajaran model mobil Nissan.

Jalan-jalan bareng Nissan’ ini sudah dimulai untuk pelanggan di daerah Jabodetabek dari November 2019 hingga Januari 2020.

Mengikuti antusiasme tinggi dari pelanggan untuk berpartisipasi pada kampanye ini, Nissan memperluasnya sehingga para pelanggan yang tinggal di kota-kota lain di Jawa dapat berpartisipasi. 

“Tujuan dari Jalan-jalan bareng Nissan adalah untuk menyediakan pelanggan di pulau Jawa akan kesempatan untuk mencoba teknologi pintar Nissan dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah,” terang Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Indonesia.

“Dan yang terpenting, terima kasih kepada teknologi Nissan yang membuat berkendara menjadi lebih aman, lebih lancar, dan lebih percaya diri, yang memberikan masyarakat lebih banyak waktu untuk fokus pada kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman di dalam mobil,” imbuh Isao Sekiguchi.

[WAP]