Kembali Toyota Virtual Expo Menyambangi Pelanggan di Tanah Air

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Sukses di event sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Toyota Virtual Expo selama 3 hari dari 16—18 Oktober 2020. Event ini melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang bisa mengikutinya. Pameran ini memiliki jangkauan secara nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Toyota sudah menyelenggarakan 2 kali Toyota Virtual Expo yaitu pada bulan Juli dan September, serta berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada bulan Agustus lalu.

Event tersebut mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, baik dalam hal jumlah visitors dan juga catatan angka SPK yang dibukukan selama pameran berlangsung. Dari ketiga expo ini terdapat total hampir 230 ribu visitors dan hampir 1.300 SPK. 

“Toyota sudah 3 kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif. Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga pelanggan tetep bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini (15/10).

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Namun, yang membedakannya adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, serta dapat diakses oleh semua orang secara serentak dan nasional.

[EYD]