Komunitas Ghost Club Hadiri Pertemuan di Home of Rolls-Royce

AFTERMARKETPLUS.id – Anggota klub mobil Rolls-Royce tertua di dunia menghadiri pertemuan eksklusif di Home of Rolls-Royce, Goodwood, Jumat (4/9).

Kunjungan anggota Klub tersebut merupakan bagian dari acara eksklusif bagi anggota 20-Ghost Club yang dikhususkan hanya untuk Rolls-Royce pra-1940.

Anggota klub yang hadir disambut dengan tampilan unik di halaman tengah Rolls-Royce dari 20 mobil vintage Rolls-Royce yang sangat indah, semuanya dibuat sebelum tahun 1936.

Mobil-mobil tersebut berkumpul ke Home of Rolls-Royce dengan dikendarai mereka sendiri, dari semua Rolls-Royce yang diproduksi sejak pendirian marque pada tahun 1904, hampir tiga perempatnya masih berfungsi dengan baik hingga saat ini.

Model yang hadir termasuk Rolls-Royce 20/25, Silver Ghost, Phantom I dan Phantom II, yang tertua dibangun pada tahun 1911.

Itu adalah acara khusus untuk satu mobil, karena merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Dibangun pada bulan September 1920, Silver Ghost memiliki drive terbuka Limousine Body oleh HJ Mulliner, selesai dalam warna perak dan hitam. Mobil itu diakuisisi oleh pemiliknya saat ini pada tahun 2011 dan telah menyelesaikan lebih dari 17.000 mil sejak itu, terutama pada tur 20-Ghost Club.

Para tamu disuguhi tayangan pribadi Ghost baru yang baru-baru ini melakukan debut digital globalnya, Rolls-Royce paling berteknologi yang pernah dibuat dan penerus yang layak dari model sebelumnya, yang menjadi mobil terlaris dalam sejarah perusahaan.

Dibangun di atas kerangka luar angkasa Arsitektur mewah aluminium milik marque, Ghost baru menawarkan mesin V12 6,75 liter baru yang lebih bertenaga dan alat bantu pengemudi yang disempurnakan, dengan bahan peredam akustik internal lebih dari 100 kg (220lb) yang menghilangkan semua kebisingan asing.

[EYD]