AFTERMARKETPLUS.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi Motors DWINDO group di Balikpapan, mengundang 50 konsumen dari Balikpapan dan Provinsi Kalimantan Timur menguji keandalan dan ketangguhan Mitsubishi All-New Triton di trek off-road yang disiapkan di Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan (19/11/2024).
Total 5 unit All-New Triton yang terdiri dari varian DC HDX dan DC GLS yang merupakan varian dengan komposisi penjualan terbanyak pada model All New Triton dan biasa digunakan sebagai kendaraan operasional di Perusahaan-perusahaan Pertambangan, Perkebunan, serta Oil & Gas.
“Sejak diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2002, model Triton telah menjadi kendaraan operasional yang andal yang mendukung berbagai bisnis penting di Indonesia, serta menjadi salah satu pemimpin pasar di kelasnya, bahkan di masa-masa sulit penjualan mobil seperti baru-baru ini,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Selain perubahan desain eksterior dan interior yang dapat diamati oleh peserta melalui unit display yang dapat dieksplore, MMKSI telah menyediakan rute off-road sepanjang 600 meter dengan berbagai jenis jalur dan kontur.
Mitsubishi All New Triton telah terjual 361 unit di wilayah Kalimantan Timur (pada periode Agustus-Oktober 2024, dengan pangsa pasar sebesar 51%. Provinsi Kalimantan Timur, berkontribusi sebesar 23% terhadap penjualan Mitsubishi All New Triton dan menjadi contributor penjualan model ini secara nasional pada periode Agustus-Oktober 2024.
Pada sesi test-drive, peserta diberikan kesempatan untuk berkendara pada rute yang telah disediakan untuk menjajal dan memaksimalkan fitur-fitur yang disematkan pada Mitsubishi All-New Triton.
[AM]
List Comment
No Comment