AFTERMARKETPLUS.id – Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terus mencatatkan hasil positif selama kuartal pertama tahun ini.
Dari bulan Januari hingga April 2018, Mercedes-Benz telah berhasil
menjual 1.285 kendaraan penumpang dimana dengan hasil ini semakin
memperkokoh posisi Mercedes-Benz sebagai yang terdepan di pasar kendaraan
premium di Indonesia.
Mercedes-Benz mencatatkan tingkat pertumbuhan 21,5% pada empat bulan pertama di tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
“Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa
ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang
berfokus kepada strategi Best Customer Experience. Model kendaraan E-Class
masih menjadi yang terpopuler pada rangkaian portfolio kendaraan kami. 26%
dari hasil penjualan kami merupakan kontribusi dari mobil sedan cerdas yang
sukses ini,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia.
[WAP]