LAYANAN EKSTRA UNTUK PEMILIK NISSAN-DATSUN

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Bagi Anda pemilik mobil Nissan dan Datsun, dan akan menggunakannya untuk libur lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan Program-program purnajual meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga plus.

Di sela sela acara buka bersama di daerah Jakarta Pusat(11/06), President Director NMI, Eiichi Koito mengatakan, “Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik.”

Nissan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli).

Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, dan merchandise. Sebagai tambahan, Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan mobile service yang akan memberikan dukungan lebih.

Selain itu, Nissan juga menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Nissan juga akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga Plus, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga Plus yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00. Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.

Layanan purnajual Lebaran merupakan bagian dari komitmen menyeluruh Nissan Motor Indonesia untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu di sisi purnajual.

Nissan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan genuine key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

“Produk-produk Nissan yang didesain dengan baik dan layanan purnajual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna,” tutup Koito. [Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 986 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website