Lebarkan Sayap di Bidang Kuliner, Ini Latar Belakang Honda Hadirkan Dreams Café

AFTERMARKETPLUS.id – Sukses menjadi salah satu produsen otomotif terbesar di Tanah Air, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencoba melebarkan sayapnya di bidang kuliner dengan meresmikan Dreams Cafe secara virtual pada hari ini, Rabu (7/4).

Dreams Cafe merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Mengusung konsep Home of Dream Makers, Dreams Cafe dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman.

Tidak hanya itu, Dreams Cafe menawarkan display produk dan teknologi inspiratif dari Honda, dengan berbagai varian minuman dan makanan lezat untuk memanjakan para pengunjung.

“Latar belakang kami mengembangkan bisnis dari otomotif ke kafe merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Billy mengungkapkan, kafe sering menjadi tempat untuk mencari inspirasi dan ide oleh banyak orang.

“Oleh karena itu, kami ingin agar Dreams Cafe menjadi tempat yang inspiratif bagi setiap orang yang ingin mewujudkan impiannya,” sebutnya.

Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee, sebuah brand kopi lokal yang berpengalaman menyajikan berbagai varian kopi berkualitas serta menghadirkan pelayanan ramah dan suasana hangat yang membuat para pelanggan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Sebagai menu eksklusif di Dreams Cafe, Dua Coffee juga menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

VTEC Turbrew menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi peminum ice black coffee.

Selain menikmati kopi dan berbagai makanan, pengunjung Dreams Cafe powered by Honda juga dapat menggali inspirasi dari berbagai display produk dan teknologi yang ditampilkan di kafe ini.

Beberapa produk spesial yang ditampilkan saat ini termasuk mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen, mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS, dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia.

Pengunjung juga dapat melihat teknologi inovatif Honda seperti Transcooter yang merupakan
scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan.

Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Dreams Cafe powered by Honda juga menawarkan pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini.

Setiap bulannya, Honda juga akan mengadakan kompetisi dengan menggunakan mesin simulator yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung
untuk mendapatkan hadiah spesial dari Honda.

Menambah kesan nyaman sekaligus unik, Dreams Cafe powered by Honda dirancang dengan konsep Ayatori – sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk. Konsep ini digunakan untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana.

Sementara dominasi warna merah dan hitam memberikan nuansa racing yang menjadi karakter khas dari Honda.

Sebagai keistimewaan bagi para pengunjung yang memiliki mobil Honda, Dreams Cafe menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Cafe powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini.

[MNR]

About pekik udi irianto 1580 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present