AFTERMARKETPLUS.id - Brand merek baru dari negeri Tirai Bambu, yakni LEPAS, menggandeng Miss Universe Indonesia mengadakan talkshow spesial yang mempertemukan dua ikon inspiratif di ajang GIIAS 2025 (2/8/2025).
Dimana LEPAS sebagai simbol inovasi dalam dunia otomotif yang menggabungkan teknologi dan gaya hidup, dipadupadankan dengan Miss Universe Indonesia sebagai perwakilan perempuan yang kuat, cerdas dan inspiratif, mewakili karakter perempuan masa kini.
Talkshow ini mengusung topik diskusi mengenai bagaimana LEPAS dan Miss Universe Indonesia menjadi sebuah perpaduan yang selaras antara teknologi, gaya hidup modern, serta peran perempuan dalam mendorong mobilitas yang berkelanjutan.
LEPAS yang berasal dari kata “leopard” dan “passion” dirancang sebagai kendaraan yang tidak hanya berteknologi tinggi, namun juga indah, elegan dan tentunya ramah lingkungan.
“Saya percaya bahwa kendaraan adalah bagian dari ekspresi diri. Perempuan di zaman sekarang bisa berdaya dengan pendidikan dan akses terhadap banyak hal. Namun perempuan tetap ingin tampil elegan dan penuh percaya diri. Sebuah mobil, terutama bagi perempuan, serasa menjadi rumah kedua dalam perjalanan. Memiliki kendaraan yang bisa mencerminkan nilai dan gaya personal menjadi sangat penting, dan saya rasa LEPAS mewakili hal ini. Terlebih lagi LEPAS adalah kendaraan ramah lingkungan. Miss Universe mendukung gaya hidup yang tidak hanya indah dan elegan, tetapi juga bertanggung jawab,” ujar Nadia Tjoa, Runner-Up Miss Universe Indonesia 2024.
Kolaborasi antara LEPAS dan Miss Universe Indonesia bukan sekadar kemitraan antara dua entitas yang berbeda, tetapi merupakan wadah bersama untuk memajukan inovasi dan memberikan dampak positif di Indonesia.
#Lepas #Miss Universe Indonesia

List Comment
No Comment