Liburan ke Jepang, Bagi Pemenang Program Daihatsu Setia 2020

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pelanggan yang beruntung dari Jakarta terpilih sebagai pemenang program Daihatsu Setia 2019, dan dihadiahi perjalanan liburan ke Jepang oleh Daihatsu karena kisah menarik dan kesetiaannya bersama Daihatsu selama 40 tahun.

Mirka Ruliyanti, merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Sejak ia kecil, kenangan akan Ibunya diasosiasikan dengan kehadiran Daihatsu, hal ini dikarenakan almarhum ibunda dengan penuh cinta kasih selalu menjemput dan mengantar Mirka dan kedua kakak lelakinya dengan Daihatsu.

Bukti pembelian Daihatsu pertama pun masih disimpan sampai sekarang, yaitu Hijet 55 senilai 1,8 juta rupiah kala itu. Ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga, Sang almarhum Ibunda mengganti Hijet nya dengan Zebra agar lebih nyaman bagi anak-anaknya.

Sampai Mirka dan kakak-kakaknya beranjak dewasa, mobil Zebra pun diganti dengan Xenia. Hal ini dirasa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Lalu setelah kakak-kakaknya berumah tangga, Xenia pun dijual dan diganti dengan Sirion untuk mengenang kecintaan almarhum Ibu terhadap Daihatsu serta menemani Mirka yang kini tinggal dengan Ayahnya.

“Kalau dulu Ibu yang mengurus kami anak-anaknya dengan kasih sayang, sekarang gantian saya yang mengurus Ayah dengan kasih sayang,” ucap Mirka dengan penuh pengabdian. Segala kenangan Mirka sejak kecil sampai dewasa tertuang dalam mobil Daihatsu yang silih berganti dimiliki, dan telah menemani segala segi kehidupannya selama 40 tahun.

Program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu. Tahun 2019, program ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar dari  area Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan Jabodetabek.

“Selamat kepada seluruh pemenang program Daihatsu Setia. Kami tersentuh karena Daihatsu telah mampu menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup para pelanggan. Hal ini membuktikan Daihatsu telah menjadi bagian dari kehidupan Sahabat dan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

[WAP]