AFTERMARKETPLUS.id – Melihat tren besarnya penduduk dari generasi milenial, Adira Insurance hadirkan kemudahan klaim dengan campaign “1 jari beres”.
Chief Marketing Officer Adira Insurance Wayan Pariama menjelaskan, bedasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2016 jumlah generasi milenial mencapai 40% dari total penduduk Indonesia. Jumlah tersebut ia sebut akan meningkat hingga 60% pada tahun 2020 mendatang.
Baca juga: https://aftermarketplus.id/aktual/klaim-mudah-adira-insurance-terima-hingga-4000-laporan-setiap-bulan-via-aplikasi-autocilin
“Karakter masyarakat kota yang juga didominasi generasi millenial memiliki kesamaan, yaitu ingin segala hal menjadi lebih mudah. Dengan kampanye #1JariBeres, Autocillin membuat segalanya lebih mudah terutama untuk mengajukan klaim,” jelas Wayan kepada aftermarketplus.id (20/8)
Ia juga menambahkan, asuransi selalu identik dengan pengajuan klaim yang rumit, mulai dari proses administrasi hingga durasi. Dengan kondisi tersebut, Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial.
Disamping itu, Autocilin Mobile Claim (AMC) telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, bengkel rekanan yang telah dilakukan standarisasi Adira Insurance. Menariknya, apabila kendaraan mengalami kerusakan ringan hanya 3 sampai 4 panel, dapat dapat merasakan same day repair alias selesai dihari itu juga.
Dalam strategi kampanye #1JariBeres, Wayan menerangkan Autocillin menjadikan strategi komunikasi secara masif maupun edukatif. Khususnya berbagai resika yang dapat terjadi pada kendaraan.
Berbagai channel baik konvensional maupun digital telah dipilih untuk menjangkau generasi millennial. Misalnya dengan menggandeng berbagai influencer untuk turut memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi mobil.
[SGT]