Manjakan Pelanggan, PT SIS Gelar Suzuki Day di Bali

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) memanjakan konsumen dengan kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019.

Kali ini Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali. Kegiatan ini dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan.

Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah hadir di Suzuki Day Singaraja. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja. Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujar Riecky Patrayudha selaku Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept.

[EYD]