MAZDA BERIKAN KESEMPATAN JAJAL SELURUH MODEL TERBARUNYA

Foto: aftermarketplus.id

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar MAZDA POWER DRIVE yang memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive. MAZDA POWER DRIVE dibuka untuk umum pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2017, mulai pukul 10:00 hingga 19:00 di setiap harinya, bertempat di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “MAZDA POWER DRIVE memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia.”

MAZD 2Pada acara ini, pengunjung akan dapat menguji berbagai model mobil Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir SKYACTIV. Teknologi ini menghasilkan penghematan bahan bakar yang luar biasa, ramah lingkungan serta kinerja pengamanan yang sangat baik serta ditambah dengan kenikmatan berkendara.

Model-model yang dapat dicoba terdiri dari, New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan di bulan April dan bulan Agustus yang lalu. Selain itu, pada hari ini, akan dimulai penjualan dari model-model yang sudah dipamerkan oleh PT EMI pada saat peluncurannya sebagai distributor Mazda di Indonesia, yaitu Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate serta Mazda MX-5 RF. Model-model tersebut juga dapat dicoba oleh media serta pecinta dan pemilik Mazda.

Sesi test drive ini akan dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain, “Oneness Driving Sensation”, “Jinba-Ittai Experience”, dan “G-Vectoring Control experience”. Setiap kategori akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan fitur-fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“MAZDA POWER DRIVE kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect,” imbuh Roy Arman Arfandy.

Dalam MAZDA POWER DRIVE, PT EMI telah menyiapkan 30 kendaraan terbarunya untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan.

“MAZDA POWER DRIVE sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya, senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,” ungkap Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR.

Pada kesempatan MAZDA POWER DRIVE ini, PT EMI menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda seperti, New Mazda2, The All New Mazda CX-3 dan Mazda Biante.

Pengunjung yang membeli mobil Mazda type tertentu selama acara MAZDA POWER DRIVE berlangsung dapat memiliki mobil impiannya dengan bekerjasama dengan lembaga finansial yaitu Maybank. Angsuran bervariasi dengan nilai berkisar mulai Rp. 3 juta-an/bulan untuk New Mazda2, Rp. 4 juta-an/bulan untuk All New Mazda CX-3 dan Rp. 5 juta-an/bulan untuk Mazda Biante, atau para pelanggan dapat memilih program tanpa bunga atau bunga 0%. [MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present