Mazda Hadirkan 2 Hadiah Utama Liburan ke Jepang dan Disney Cruise Line Singapore di GIIAS 2025

Angga Marsanto | 03 Aug 2025

Full Width Image
Mazda Hadirkan 2 Hadiah Utama Liburan ke Jepang dan Disney Cruise Line Singapore di GIIAS 2025

AFTERMARKETPLUS.id - Mazda menyambut antusiasme para pengunjung GIIAS 2025, yang resmi berakhir pada hari ini (03/08) di Booth 7C, Hall 7, ICE BSD-City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menutup 11 hari pameran dengan penuh semangat, Mazda mengundang para Mazda Friends untuk mengunjungi booth Mazda dan menikmati berbagai penawaran yang dirancang untuk memberikan pengalaman kepemilikan Mazda, secara lengkap dan menyeluruh.

“Lewat program penjualan dan layanan purna jual di GIIAS 2025, kami ingin memastikan setiap pengguna Mazda mendapatkan manfaat optimal, baik dalam hal kemudahan kepemilikan, maupun kenyamanan jangka panjang,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Kepemilikan Lebih Mudah dan Menguntungkan

Mazda menghadirkan berbagai keuntungan selama GIIAS 2025, termasuk Attractive Sales Deals dengan nilai hingga Rp 100.000.000,-.

Kemudahan tersebut semakin diperkuat dengan dukungan dari mitra pembiayaan terpercaya yang menawarkan solusi fleksibel, seperti DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, menjadikan proses pembelian kendaraan menjadi lebih praktis dan efisien.

Undian Berhadiah untuk Pelanggan Beruntung

Menambah kemeriahan pameran, Mazda mengadakan program undian berhadiah bagi para pelanggan yang melakukan transaksi selama GIIAS 2025.

Dua hadiah utama telah disiapkan, antara lain, perjalanan 5 hari 4 malam ke Tokyo, Jepang dan liburan 4 hari 3 malam bersama Disney Cruise Line Singapore.

Selain itu, Mazda Friends juga dapat memanfaatkan promo servis berkala hingga tanggal 30 November 2025, yang mencakup Gratis 1-liter oli Castrol (0W20/5W30), Gratis 2-liter windshield washer fluid, Harga khusus untuk komponen general repair, seperti brake pad, disc brake, engine mounting, gear steering, dan rubber blade.

Hal menarik lainnya, Mazda menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, yang menjadi standar dalam setiap pembelian unit baru.

“Bagi Mazda, kepuasan pelanggan tidak berhenti saat kendaraan keluar dari pameran atau showroom. Melalui 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, kami membangun hubungan jangka panjang yang konsisten dan terpercaya,” imbuh Ricky Thio.

5-Years MyMazda Warranty memberikan perlindungan garansi selama 5 tahun atau hingga 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), sementara 3-Years MyMazda Service mencakup perawatan gratis selama 3 tahun atau hingga 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.

Untuk model tertentu, seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, dan Mazda6, di GIIAS 2025, Mazda juga menyediakan program tambahan Upgraded 5-Years MyMazda Service hingga 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

 

#GIIAS 2025 #Mazda

...
Author : Angga Marsanto > 1962 Articles

Angga Marsanto, lulusan S1 Ekonomi STEKPi, memulai karir dibidang otomotif sejak :
2009 - 2014 Jurnalis di Majalah Yamaha Motodream
2015 - 2019 Jurnalis di Otorider.com
2019  Senior Editor Aftermarketplus
2012 - Sekarang Ketua Umum Jakarta Jupiter Club
2013 sebagai Konseptor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)
2010 - 2014 Test Rider Yamaha
 

Comment (0)

List Comment

No Comment