MEKANIK ISUZU INDONESIA KALAHKAN RUSIA DI AJANG WORLD TECHNICIAN COMPETITION COMMERCIAL VEHICLE

Foto: Istimewa

TOKYO, AFTERMARKETPLUS.ID – Mekanik Isuzu Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa dengan kembali meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix yang ke 12, di Isuzu Manufacture Service Training Center, Tokyo, Jepang (1/11).

Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 19 Negara untuk kategori B (menggunakan spec sebelum Emisi EURO 4), dan 8 Negara untuk kategori A (menggunakan spec Emisi EURO 4) diwakili oleh sekitar 81 orang mekanik dari belahan dunia.

Kompetisi I-1 Grand Prix yang ke 12 ini terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi praktek yang terdiri dari kompetisi unit (differential) yang meliputi pengukuran komponen, perbaikan dan penyetelan, dan kompetisi kendaraan yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan.

Selain itu Point-point pada kompetisi praktek didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”. Waktu kompetisi total 50 menit: 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi.

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia, dengan nilai 170, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Rusia, dan Juara 3 diraih oleh Qatar.

Kemenangan yang di raih oleh Isuzu Indonesia ini, juga menegaskan bahwa Isuzu Indonesia memiliki mekanik- mekanik yang berkualifikasi International yang akan membantu perjalanan bisnis anda bersama Isuzu.

Selamat Isuzu Indonesia.
[WAP]