Menjelang Babak Terakhir, Persaingan Semakin Sengit di Ajang Honda Racing Simulator Championship 2021

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Memasuki dua babak terakhir, persaingan semakin ketat di ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC). PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap membawa para Simracer untuk berlaga di virtual sirkuit Interlagos (16/10/2021).

Ajang ini dapat ditonton pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme yang akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pada kelas Master, perolehan poin tertinggi diraih oleh Andika Rama Maulana dengan total poin sebanyak 91 poin. Diikuti oleh Daffa Ardiansa di posisi kedua dengan total poin sebesar 69 poin dan posisi ketiga ditempati oleh Fadhli Rachmat  dengan perolehan total 54 poin.

Sementara pada kelas Rising Star, poin tertinggi diraih oleh Colin Lewi dengan total poin sebanyak 62 poin. Posisi kedua diraih oleh Billie Ebenhaezer dengan total sebanyak 61 poin dan Rio Dzaki menempati posisi ketiga dengan total poin sebesar 57 poin.

Selanjutnya, pada kelas Rookie perolehan poin tertinggi diperoleh Gilbert Eman dengan total 56 poin. Disusul dengan Rio Loho dengan total poin sebanyak 55 poin dan Ignatius Mokodompit dengan total poin sebanyak 50 poin.

“Setelah berjalan empat seri, persaingan di ajang balap Honda Racing Simulator Championship ini semakin ketat, terutama di kelas Rookie dan Rising Star yang kembali memunculkan juara-juara baru. Kami yakin para peserta terus memberikan performa terbaiknya di dua babak terakhir ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

[EYD]