Mercedes-Benz Resmikan AMG Performance Center

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – AMG Performance Center Mercindo Autorama, dealer resmi Mercedes-Benz secara resmi dibuka di Jakarta Selatan (29/4).

Berlokasi di Mampang Prapatan Raya, desain mutakhir AMG Performance Center menawarkan layanan yang lebih personal bagi para pelanggan.

Komitmen terhadap kualitas layanan pelanggan kelas satu pada setiap tahapan layanan adalah salah satu elemen kunci dari “Driving Performance” yang dijanjikan AMG.

AMG – kendaraan berperforma tinggi di jajaran produk Mercedes-Benz – telah memiliki lebih dari 540 AMG Performance Center di seluruh dunia di 47 negara.

Renovasi desain showroom penjualan AMG Performance Center ditegaskan oleh identitas merek AMG yang ditampilkan secara konsisten dan unik.

Bahan berkualitas tinggi, perabotan eksklusif, dan palet beragam warna yang mewakili AMG menciptakan suasana eksklusif untuk mendiskusikan penjualan.

“Tahun lalu, Mercedes-AMG meraih kesuksesan untuk Mercedes-Benz di Indonesia. Kunci keberhasilan lebih lanjut dari kesuksesan Mercedes-AMG adalah layanan pelanggan yang sangat intensif. Dengan peresmian AMG Performance Center yang baru, para pelanggan dan penggemar dapat lebih menyelami berbagai produk Mercedes-AMG,” ungkap Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Target pelatihan bagi Sales AMG dan Service expert melalui mitra pembiayaan yang seragam memastikan layanan kelas satu di setiap tahapan dalam seluruh hubungan dengan pelanggan.

Jalur ‘hotline’ ke pusat AMG di Affalterbach, Jerman, juga Daimler Communications, 70546 Stuttgart, Germany merek milik Daimler menjamin bahwa standar layanan yang tinggi yang diharapkan oleh pelanggan AMG   dapat dipenuhi.

Setiap AMG Performance Center dapat melakukan kontak langsung dengan para ahli AMG, jika mereka memiliki pertanyaan tentang produk atau kemungkinan konfigurasi khusus.

Mercindo Autorama adalah salah satu dealer resmi Mercedes-Benz dengan angka penjualan terbesar yang meraih penghargaan “Mercedes-Benz Dealer of the Year 2018 Award”, belum lama ini.

[GLG]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website