MercedesTrophy, Turnamen Golf Internasional Kembali Digelar

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Hari ini (23/2), Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya penyelenggaraan MercedesTrophy, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia.

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 putaran kualifikasi, dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman.

“Golf merupakan olahraga yang paling menarik dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi dan persahabatan di antara para pemain selama di lapangan. Olahraga ini dilakukan di area terbuka dan luas sehingga memungkinkan para golfer untuk tetap menerapkan physical distancing. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan dan menjadikan golf sebagai olahraga pilihan yang dapat dilakukan di masa-masa seperti ini,” terang Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Melalui MercedesTrophy Indonesia yang ke-25, kami yakin dapat memberikan sebuah event olahraga yang unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup luxury, serta mampu memberikan status prestise Mercedes-Benz,” imbuh Choi Duk Jun.

[WAP]