MG Gelar Pameran di Berbagai Pusat Perbelanjaan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – MG terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang tidak hanya kaya fitur dan value for money, namun juga up to date dengan perkembangan teknologi terkini.

“Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia (20/5).

Dengan demikian, akses para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik ini semakin dimudahkan. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” imbuh Arief.

Selain versi elektriknya, MG ZS berbahan bakar bensin yang sukses menduduki posisi tiga besar compact SUV dengan penjualan wholesales tertinggi di bulan April 2021pun tersedia untuk dicoba dan dimiliki secara langsung. Para pengunjung pameran yang ingin mendapatkan pengalaman baru bersama teknologi i-SMART juga dapat menjelajahi i-SMART Booth Corner sambil ditemani oleh tim pemasaran MG.

Rangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia merupakan salah satu strategi MG untuk memudahkan calon pelanggan dalam mengakses produk-produknya.

[EYD]