MG HS i-SMART Resmi Meluncur, Ini Dia Harganya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – MG meluncurkan mobil pintar pertamanya di Indonesia, yaitu MG HS Magnify. Mobil ini diperkuat dengan MG Pilot – ADAS yang menjadikannya mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART.

MG HS tipe Magnify yang sudah dilengkapi dengan segudang fitur ini, salah satunya ada pada pengadopsian teknologi MG i-SMART. Implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect.

“Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG. Sebagai merek kendaraan kenamaan kelas dunia, keistimewaan MG terletak pada desainnya yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi yang akan terus menjadikan MG merek mobil yang semakin relevan bagi para penggemarnya yang tersebar dari benua Eropa hingga Asia dan Australia. Dengan diluncurkannya MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh,” terang Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia pada saat peluncuran di Jakarta (2/6).

MG HS i-SMART dihadirkan untuk menjawab tingginya permintaan konsumen yang secara mutlak memberikan nilai lebih serta kemewahan ekstra pada SUV berbodi kekar ini.

Sejumlah ciri khas MG HS seperti mesin turbo 1,5L, bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather, 64-color ambient lights, serta lima moda berkendara dengan tombol Super Sport yang menjadikan MG HS sebuah SUV yang powerful dan spesial yang kini kian diperkaya dengan hadirnya teknologi MG i-SMART yang akan semakin mendukung gaya hidup, kenyamanan, dan keamanan para pengendaranya untuk terus terhubung selama berkendara.

MG HS i-SMART ini dibanderol Rp 469.8 juta (on the road) selama periode launching.

Dalam kesempatan peluncuran MG HS i-SMART ini juga ditawarkan layanan purna jual istimewa, yaitu gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area pameran, yaitu di Central Park dari tanggal 2—6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gifts dari MG.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present