MG HS Resmi Meluncur di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – MG Motor Indonesia hari ini (13/8) resmi meluncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang sporty dan elegan. Kehadiran produk kedua ini semakin mengukuhkan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif Indonesia.

Lebih lanjut, kehadiran MG HS juga semakin mempertegas keseriusan MG untuk berkompetisi dalam menawarkan produk yang tidak hanya berkualitas, namun juga berkarakter.

“Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Di MG, hal tersebut diwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat. Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan,” terang Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

MG HS hadir dengan segudang fitur seperti enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System dan Door Opening Warning (DOW).

Selain itu, kenyamanan ekstra juga diciptakan melalui kualitas udara terbaik di dalam kabin kendaraan karena sistem sirkulasi udara MG HS telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap. Asyiknya lagi, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV.

MG HS mengusung mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. MG HS juga menyediakan lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara.

Model terbaru MG HS hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic serta tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite.

MG HS Excite dibanderol Rp 369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite dibanderol Rp 429.800.000 (OTR Jakarta).

WAP]