MG Indonesia Buka Outlet Baru di Bandung

AFTERMARKETPLUS.id – MG Indonesia bekerjasama dengan Andalan Motors Group meresmikan outlet barunya di daerah Buah Batu, Bandung (1/4).

MG Buah Batu merupakan outlet flagship dan terbesar di bawah manajemen Andalan.

“Kepercayaan mitra dealer serta pelanggan kami adalah yang terpenting guna memastikan keberlangsungan merek MG di Indonesia. Oleh karena itu, kami melihat pentingnya menemui langsung para konsumen di Bandung agar lebih dekat dan erat,” terang Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Outlet resmi seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung dan menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

Memasuki area showroom seluas 618 m2, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan dua SUV unggulan MG, yaitu MG ZS dan MG HS. Didukung dengan working bay seluas 581 m2, bengkel resmi ini mampu menangani hingga 7 kendaraan sekaligus dengan kapasitas melayani hingga 14 mobil per hari.

“Rekam jejak MG yang telah dikenal di dunia otomotif global menjadi alasan utama Andalan memberi kepercayaan yang tinggi untuk berinvestasi dan terus mengembangkan jaringan outlet MG di Tanah Air. Ragam model mobilnya yang memiliki gaya serta kualitas yang kami anggap mampu untuk meredefinisi ekspektasi penggemar otomotif juga menjadi faktor yang mendasari terciptanya kerja sama ini,” terang Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor Group.

Kini selain Andalan, MG juga telah membina kerja sama dengan Eurokars, Hascar, Galesong, Sun Motor, TPM, dan Mimosa dan membangun sebanyak 14 outlet resmi yang siap melayani para pelanggannya dari Medan hingga Manado.

Untuk memudahkan konsumen, MG telah resmi menggandeng BCA Finance, SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Mega Auto Finance yang siap menawarkan skema pembayaran yang penuh keuntungan. Berkat kerja sama yang solid ini, hingga Februari 2021, MG telah mencatatkan total penjualan sebanyak lebih dari 450 unit MG ZS dan MG HS.

Sementara dari sisi strategi pemasaran, MG juga secara agresif menyapa langsung masyarakat Bandung melalui kehadiran pamerannya di beberapa area pusat perbelanjaan di Bandung, salah satunya di Trans Studio Mall (TSM) pada tanggal 31 Maret hingga 4 April 2021. 

Dengan mengunjungi outlet resmi atau pun pameran di TSM, calon konsumen dapat mencoba sendiri mengendarai MG ZS dan MG HS serta menikmati kesempatan terbatas untuk menghemat lebih dari Rp 17.5 juta untuk setiap pembelian MG ZS dan MG HS melalui program MG Up Great Deal.

Hal ini mencakup gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, serta MG Hygiene Healthy Kit berupa Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Lebih dari itu, para calon pelanggan juga dapat menikmati bunga cicilan 0% hingga 3 tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta gratis voucher Thule senilai Rp 2 jutaan.

[WAP]