MG Motor Indonesia Berikan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – MG kembali menjalankan program kemanusiaan untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur, melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), MG Care #DrivetoShare.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya melalui posko Bangga Surabaya Peduli, MG menyalurkan puluhan ribu bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang yang terdiri dari kebutuhan pokok hingga selimut.

Ribuan masker juga turut disalurkan untuk menjaga mereka dari abu vulkanik, terlebih dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19 sehingga masker menjadi salah satu kebutuhan paling utama. Selain itu, MG juga memberikan perhatian lebih kepada anak-anak dan balita yang terdampak dengan menyumbangkan kebutuhan dasar mereka seperti popok bayi.

MG Motor Indonesia yang diwakili oleh Zhang Weiwei, Vice Managing Director; Arief Syarifudin, Marketing & PR Director; serta Rendi Radito, Sales & Network Director, menyerahkan langsung sumbangan tersebut ke posko peduli bencana alam Gunung Semeru di Taman Surya Balai Kota Surabaya pada hari Jumat, 10 Desember 2021.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Mendengar kabar duka yang dialami oleh saudara-saudari kita di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, kami tergerak untuk langsung berkontribusi dengan menyalurkan bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru. Kami yakin bahwa hal sekecil apapun merupakan wujud kepedulian MG yang akan berdampak positif bagi pihak yang sedang membutuhkan, baik itu dalam bentuk materi hingga dukungan moral yang kami berikan. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya dan pengurus Bangga Surabaya Peduli yang telah bekerja sama dan membantu kami menjalankan inisiatif ini. Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak dan semoga bencana ini dapat segera berlalu.”

[EYD]