MG Motor Indonesia Gelar Test Drive ke Perumahan Warga di Jabodetabek dan Bandung

AFTERMARKETPLUS.id – Memasuki era kebiasaan baru atau New Normal MG Motor Indonesia terus berinovasi, salah satunya dengan menggelar program Residential Test Drive.

Tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan melakukan test drive ke kantung-kantung perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung yang nantinya juga akan dijalankan di kota-kota lain di Indonesia.

Yang membuat program ini berbeda dari kegiatan test drive lainnya, MG juga menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi mereka sehingga seluruh warga yang berpartisipasi dapat merasakan layanan lebih dari kegiatan ini.

Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran untuk disanitasi, konsumen tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman mereka.

Program ini mendapat respon positif, terbukti pada pekan pertama penyelenggaraannya MG Motor Indonesia telah menerima ratusan partisipan test drive untuk mobil terbarunya, MG ZS.

“Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi New Normal seperti saat ini. Ke depannya, kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen,” terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya (9/7).

“Kami juga memberikan penawaran terbatas melalui New Normal Deal, serta melakukan pameran di beberapa pusat perbelanjaan agar lebih memudahkan para calon konsumen untuk mengakses MG ZS dan membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV kompak asal Inggris ini,” imbuh Arief.

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung setiap akhir pekan mulai pada tanggal 27 Juni hingga 19 Juli.

Sementara, Roadshow Mall Exhibition diadakan di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan pada tanggal 30 Juni – 13 Desember.

[EYD]