MG Perluas Jaringan dengan Buka Outlet Baru di Malang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – MG perluas jaringan dengan kembali membuka dealer baru di Malang. Bekerjasama dengan Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur setelah Surabaya.

Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan. Di area showroom yang lega terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART.

“Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air. Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. Dengan optimisme yang sama, kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG,” terang Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia (11/6).

Kehadiran outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG yang dinamis dan penuh fitur, yaitu MG ZS dan MG HS. Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-SMART Magnify.

Dalam rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.

“Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo. Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya,” imbuh Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang.

[GLG]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website