MG ZS Versi Modifikasi

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Kini sejumlah penambahan aksesori telah disematkan pada sisi eksterior MG ZS, penambahan ini menjadikan MG ZS jauh lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda.

Beberapa sisi yang mengalami perubahan cukup mencolok adalah bagian bumper depan yang disematkan spoiler lip body kit, semakin menonjolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal yang membungkusnya.

Kokoh di sisi depan kemudian menekuk di kedua ujungnya dan menyambung begitu sempurna dengan body kit samping yang membuat MG ZS terlihat begitu berani, yang menstimulus adrenalin saat membayangkannya melaju di aspal. Di saat yang bersamaan, aksesori ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun terjangan kerikil.

Di belakang, rangkaian body kit ini melintang begitu rapi dan menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil. Melesat ke sisi atas, kini MG ZS tampil begitu berkarakter bukan hanya berkat electric I-MAX panoramic sunroof, tetapi juga karena sayapnya yang turut disematkan segaris lampu yang akan menyala saat pedal rem diinjak.

Mengandalkan kesederhanaan pada penggunaan warna dasar yang sewarna dengan bodi, serta polesan chrome yang membuatnya menyatu begitu mulusnya dengan keseluruhan desain SUV kompak ini membuat modifikasi menggunakan aksesori dari depan, samping, belakang atas dan bawah tidak terasa berlebihan, melainkan proporsional dan semakin membuatnya tampil sporty dan agresif. Karakter yang sangat sesuai dengan jiwa muda yang penuh dengan adrenalin.

“MG ZS yang mengusung True Dynamic Style memang memiliki cita rasa tersendiri yaitu SUV yang begitu stylish dan dinamis. Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi. Calon konsumen pun diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif serta jiwa sportynya lebih nyata. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami, yaitu redefined expectation,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Dengan hadirnya versi modifikasi MG ZS, pelanggan akan dapat merasakan nilai tambah yang ditawarkan merek otomotif yang mengunggulkan kualitas Brit Dynamic khas milik MG ini.

MG juga memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk mendapatkan keistimewaan lebih dengan menikmati program MG Year End Salebration, berupa bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya untuk pembelian unit MG ZS selama bulan November dan Desember 2020.

[GLG]

About Gilang Budiman 545 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website