Mira Amiranti, Pemilik Pertama Mobil MG ZS di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – MG Eurokars menyerahkan unit MG ZS kepada konsumen pertama di Indonesia (7/4).

Unit pertama MG ZS yang berwarna Black Night diserahkan oleh Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia, kepada Mira Amiranti yang menerima secara langsung kunci mobilnya.

Upacara Penyerahan ini juga menandai dimulainya pengiriman mobil kepada seluruh pembeli MG ZS terbaru.

“Acara penyerahan unit kepada pemilik baru menandai komitmen kami untuk menawarkan pelayanan konsumen berstandar tinggi serta memberikan pengalaman berkendara yang terbaik di kelasnya bagi konsumen kami. Kami sangat bahagia menyambut Ibu Amiranti sebagai bagian dari MG Eurokars Family, dan sangat senang dapat menyerahkan secara langsung kunci MG ZS terbaru miliknya,” terang Herbert Kwee.

“Meskipun Ibu Amiranti adalah konsumen pertama yang memiliki MG ZS, tetapi sudah banyak juga peminat yang menyatakan ketertarikan terhadap mobil ini setelah mencoba kenyamanan, performa dan kemampuan pengendaraan mobil ini. Kami yakin dalam waktu dekat akan ada lebih banyak lagi konsumen yang beralih ke merek MG,” imbuh Herbert Kwee.

MG Eurokars telah menciptakan proses pembelian mobil dengan konsep retail yang unik dan canggih.

Digital showroom menampilkan state-of-the-art dan display yang sangat interaktif yang dirancang untuk memberikan pemahaman menyeluruh dan mendalam (360 immerse environment) yang melibatkan dan menginformasikan kepada konsumen tentang kecanggihan teknologi MG serta manfaat mengendarai mobil MG. 

Mobil dalam skala penuh terpampang di layar monitor komputer sehingga memungkinkan konsumen mengeksplor beragam model serta gambaran luas mengenai pilihan mobil sesuai keinginan mereka.

Konsumen dan sesama penggemar mobil memiliki kesempatan untuk melihat secara pribadi dan lebih dekat the all-new MG ZS di kedua Digital Showroom MG yang berlokasi di Lippo Mal Puri dan The Breeze BSD City.

[WAP]