Mitsubishi Berikan Kegembiraan Anak-anak yang Berada di Lima Panti Asuhan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program Mitsubishi Motors CSR Children Program (MCP), kegiatan selain berbentuk donasi tapi juga hiburan penuh kegembiraan bagi anak-anak yang berada di lima panti asuhan yang berbeda.

Pemberian donasi dan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Sabtu, 23 Juli 2022 lalu.

MMKSI masih memberikan donasi berupa fasilitas belajar online, yang akan membantu proses belajar anak- anak di panti. Tak hanya itu, donasi juga diberikan dalam bentuk bahan-bahan kebutuhan pokok dan sejumlah peralatan Kesehatan untuk menunjang kegiatan sehari-hari di panti.

Namun yang membuat berbeda kali ini adalah kehadiran badut dan pesulap di lima panti asuhan yang berbeda di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan. Dalam kegiatan bertajuk “Aksi Gembira” ini diharapkan anak-anak di panti asuhan bisa kembali bersemangat menyambut tahun ajaran baru sekaligus bisa merasakan kegembiraan sebagai anak Indonesia.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program MCP kali ini dilaksanakan tepat pada Hari Anak Nasional. Momentum spesial ini kami harapkan dapat memberikan kegembiraan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Pada kesempatan ini, kami berbagi kebahagiaan dan membawa petualangan hidup baru kepada anak-anak,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI (27/7/2022).

Program MCP ini juga dilaksanakan dengan melibatkan karyawan MMKSI secara terbatas, yaitu kontribusi pemberian donasi berupa pakaian, buku dan mainan. Seluruh bantuan tersebut telah didistribusikan secara proporsional ke lima panti asuhan.

[EYD]