Mitsubishi Buka Dealer Baru Kedua di Serang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (17/6).

Acara peresmian yang digelar secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku Vice President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Diler Mitsubishi DIPO Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ujar Naoya Nakamura.

Berdasarkan data MMKSI periode Jan-May 2021 Pajero Sport meraih pangsa pasar 56% di kelas Medium SUV sekaligus menjadi market leader, Xpander dengan pangsa pasar 33%. Tidak hanya itu, Banten sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan dan perikanan telah mempercayakan model L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya di segmen kendaraan niaga ringan. L300 menjadi market leader segmen Medium Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar 80% dan Triton meraih 20% pangsa pasar di kelas Medium Pick-Up 4×4.

Mitsubishi DIPO Serang City beralamat di Jl.Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kel. Drangong, Kec.Taktakan, Kota Serang, Banten.

Menempati lahan seluas 1.689 m2, dengan luas bangunan 240 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

[WAP]