Mitsubishi Buka Dealer Kedua Kendaraan Penumpang dan Niaga Ringan di Indramayu

Foto: Istimewaw

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu. Dealer ini merupakan dealer kedua di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian (30/5/2022).

“Petualangan yang kami hadirkan untuk konsumen khususnya konsumen kami di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan. Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami,” terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Dengan lokasi strategis yang dimiliki dealer ini, kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami. Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” imbuh Tetsuhiro.

Kehadiran dealer ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat. Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu, di mana dealer Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti Jalan Tol, Pelabuhan,dan lainnya yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat.

Sedangkan model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini yaitu model Pajero Sport, Xpander, dan juga L300.

[EYD]