AFTERMARKETPLUS.id - Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) resmi meluncurkan kendaraan terbarunya, yakni Mitsubishi All-New Destinator, sebuah model midsize SUV di Indonesia di kawasan Jakarta Selatan (17/7/2025).
Destinator juga akan hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2025, yang dibuka pada tanggal 23 Juli, dengan penjualan yang dimulai pada hari yang sama.
Mitsubishi Destinator juga akan diperkenalkan di pasar ASEAN lainnya, termasuk Vietnam dan Filipina, dan juga wilayah Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.
All-New Destinator diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Kabupaten Bekasi, Jawa Barat). Dikembangkan dengan konsep produk “Confidence Booster for Energetic Families”, All-New Destinator merupakan sebuah midsize SUV berkapasitas tujuh penumpang dengan tiga baris yang luas.
Dinamakan Destinator dengan harapan akan memberikan kemampuan bagi pengemudi dan keluarga tercinta mereka untuk mencapai tujuan baru mereka dengan percaya diri.
Destinator memadukan desain SUV yang autentik dan canggih, dengan interior premium yang luas yang menjamin kenyamanan bagi semua orang di dalamnya.
Mobil ini juga menghadirkan akselerasi bertenaga yang mengasyikkan, serta performa berkendara yang aman dan andal di berbagai kondisi jalan dan cuaca.
“All-New Destinator adalah SUV untuk tujuh penumpang yang dirancang untuk mendorong keluarga memulai petualangan dengan nyaman. Ini menandai model strategis global ketiga yang dilahirkan di Indonesia, setelah MPV crossover Xpander, dan compact SUV Xforce3, dan akan dipasarkan secara global dengan fokus pada kawasan ASEAN,” terang Takao Kato, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors.
“Operasi kami di Indonesia merupakan pilar utama dalam bisnis Mitsubishi Motors, dan dengan memperluas produksi dan penjualan Destinator serta model lainnya, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan dan perekonomian lokal, sambil menghadirkan kendaraan yang menginspirasi dan memuaskan pelanggan di seluruh dunia,” imbuh Takao Kato.
Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menambahkan, “Dalam rangka merayakan ulang tahun Mitsubishi Motors di Indonesia yang ke-55, kami bangga memperkenalkan Mitsubishi all-new Destinator sebuah simbol komitmen berkelanjutan kami untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia dan memberdayakan setiap perjalanan. Dikembangkan dan diproduksi di Indonesia, New Premium Family SUV ini lebih dari sekadar produk baru."
"Namun SUV ini merupakan hasil dari upaya tanpa henti untuk memahami dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang terus berkembang. Kami yakin Destinator akan memperkuat posisi kami sebagai merek tepercaya di Indonesia—yang dibangun berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan jaringan yang luas. Ke depannya, kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan layanan yang lebih baik guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan tumbuh lebih kuat bersama,” jelas Kurita.
Mitsubishi All-New Destinator diperkenalkan dalam tiga varian untuk pasar Indonesia, yakni:
Varian GLS, merupakan pilihan yang solid dan andal, sarat dengan fitur -fitur penting dan sempurna untuk penggunaan sehari-hari.
Varian Exceed, menambahkan lebih banyak kenyamanan dan teknologi pintar — ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan menyenangkan.
Varian Ultimate, ditujukan bagi mereka yang mencari kemewahan, performa, dan inovasi — yang terbaik yang kami tawarkan.
#Mitsubishi All-New Destinator #Mitsubishi Destinator #Destinator

Author : pekik udi irianto > 2909 Articles
Pekik Udi Irianto mengenyam pendidikan di Vrije Academie voor de Beeldende Kunsten, The Haque, NL. Memulai karir di bidang otomotif sejak: 1994 : Fotografer Tabloid Otomotif. 2001 : Redaktur Foto Tabloid Otosport. 2003 : Redaktur Foto Majalah Auto Bild Indonesia. 2015 : Pemimpin Redaksi aftermarketplus.id.
List Comment
No Comment