AFTERMARKETPLUS.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalin kemitraan strategis dengan Garuda Indonesia dan IP kreatiflokal Tahilalats dalam kolaborasi Sky Explorer.
Ini merupakan bagian dari strategi peluncuran model terbaru Mitsubishi Motors melalui kampanye kolaboratif lintas platform yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2025.
Kerjasama ini menghadirkan sinergi dari industri otomotif dan penerbangan, bersama kekuatan pop-kultur lokal, untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang berbeda dari sebelumnya.
Menariknya dari kolaborasi ini, Mitsubishi Motors akan hadir di berbagai touchpoints penumpang Garuda Indonesia melalui konten Sky Explorer selama periode Juli–September 2025.
Di mana di dalamnya termasuk sleeve boarding pass, luggage tag, gelas kertas, penutupsandaran kepala, pengumuman kabin dalampenerbangan, serta konten eksklusif di sistem inflight entertainment.
Asyiknya lagi, artikel khusus mengenai model terbaru Mitsubishi Motors juga akan dimuat dalam majalahColours edisi Agustus 2025 milik Garuda Indonesia.
Penumpang juga dapat mengenal lebih jauh model terbaru ini melalui booklet khusus hasil desainTahilalats yang tersedia di pesawat bertema Sky Explorer dan lounge tertentu Garuda Indonesia.
Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia, simbol kebanggaan nasional dan maskapai tepercaya bagi masyarakat Indonesia serta Tahilalats, IP kreatif pop-kultur lokal yang sangat populer, dalam kampanye Sky Explorer."
"Kolaborasi ini merupakan bagian dari strategi kami untukmemperkenalkan model terbaru Mitsubishi Motors, bukanhanya sebagai kendaraan, tetapi sebagai bagian dari gayahidup generasi dinamis masa kini. Melalui sinergi ini, kami ingin menjalin koneksi yang lebih personal, relevan, dan berkesan dengan konsumen," imbuh Kurita.
Wamildan Tsani, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. menambahkan, “Kami menyambut baik kolaborasi bersama Mitsubishi Motors yang mencerminkan komitmen bersama dalam menghadirkan nilai tambah layanan pada customer experience kedua entitas. Kemitraan ini sekaligus menjadi momentum penting dalam menunjukkan bagaimana inovasi dalampengembangan Intellectual Property (IP) melalui peluncuran ‘IP Sky Explorer’."
List Comment
No Comment