Mitsubishi Gelar After Sales National Contest

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Tingkatkan kualitas pelayanan dan memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar After Sales National Contest.  

Ajang tahunan ini merupakan kompetisi personil bagian aftersales untuk seluruh diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia yang bersaing memperlihatkan kemampuan serta pengetahuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“After Sales National Contest merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purnajual di setiap diler resmi Mitsubishi Motors. Walaupun diadakan di masa pandemi namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu saja, kami berharap ajang ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan di diler seluruh Indonesia untuk terus menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI (15/1).

Sebelumnya, rangkaian proses seleksi dalam After Sales National Contest telah dimulai sejak Oktober hingga Desember 2020. Tahap awal diikuti total 122 tim yang terdiri dari tiga orang (Senior Technician, Service Advisor dan Junior Technician) dari seluruh diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dalam seleksi tahap awal tiap tim dites secara online mengenai permasalah teknis, pelayanan pelanggan, customer complain serta pengetahuan tentang Mitsubishi One.

Berikut pemenang After Sales National Contest, yaitu Sun Star – Bogor Yasmin, PT Sardana Indah Berlian Motor – Medan dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Jember.

[EYD]