Mitsubishi Hadir di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada 24 – 26 November 2021, di kawasan Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Pada IEMS 2021, MMKSI menghadirkan 2 (dua) unit display di booth Mitsubishi Motors IEMS 2021, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik.

Tak hanya unit display, MMKSI juga menyediakan 1 unit Outlander PHEV dan 1 unit Minicab MiEV sebagai unit test drive, yang dapat digunakan peserta dan pengunjung pameran.

“Partisipasi MMKSI dalam ajang kendaraan Listrik IEMS 2021 merupakan salah satu wujud komitmen berkelanjutan kami dalam mendukung pemerintah Indonesia dalam membangun lingkungan pendukung kendaraan listrik, di mana kami selalu mendukung dan berkontribusi pada tiap fase era kendaraan listrik di Indonesia. Mitsubishi Motors memiliki strategi kedepan mengenai mobil listrik, di mana di dalamnya terdapat hybrid electric vehicle, plug-in hybrid electric vehicle, hingga battery electric vehicle,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI [24/11).

“Kami berupaya mencari yang terbaik dengan mengkombinasikan ketiganya dan akan melakukan yang terbaik dalam membuat strategi xEV di Indonesia. Kami percaya inisiatif pemerintah dengan pemberian insentif untuk mobil listrik merupakan langkah untuk mempercepat transisi pemanfaatan kendaraan listrik ke skala yang lebih luas dan menekan emisi gas buang di Indonesia.,” imbuh Naoya Nakamura.

Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan program penjualan untuk Outlander PHEV dengan harga spesial, yaitu Rp 890 juta.

Di mana sudah termasuk pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, Gratis Paket Free Maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000KM atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid3, Gratis kaca film V-Kool serta gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya.

[EYD]