Mitsubishi Hadirkan Web Series Keluarga Xpander Pinter Bener di Kanal YouTube

Foto: Istimewa

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menghadirkan web series Keluarga Xpander Pinter Bener.

Ini merupakan bagian dari kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.

Episode pertama dari web series tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019 https://www.youtube.com/watch?v=IGtBhC_qEDo

“Setelah berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 100.000 masyarakat Indonesia di 9 kota melalui kampanye XPANDER Tons of Real Happiness, kali ini MMKSI kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. Kami akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivitas yang akan dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari Juni 2019,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener dibintangi oleh Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter).

Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

“Kampanye ini juga didukung dengan tayangan Web Series pada kanal Youtube Mitsubishi Motors Indonesia, yang secara menarik akan mengisahkan perjalanan Keluarga Pinter Bener dalam berbagi pengalaman mempergunakan kendaraan Mitsubishi XPANDER, yang merupakah pilihan Small MPV yang paling Pinter dan Bener,” imbuh Nakamura.

[EYD]