Mitsubishi Kampanyekan #PilihXPANDERPinterBener

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mempersembahkan kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER, bertajuk “#PilihXPANDERPinterBener”.

PT MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye ini pada ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019.

Sebelumnya PT MMKSI telah mempersembahkan kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia melalui kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness”, dan sukses mendapatkan  antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dengan dihadiri oleh lebih dari 100.000 pengunjung di 9 kota di Indonesia.

Kini PT MMKSI akan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi XPANDER telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi XPANDER hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalu berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa dengan berbagai tipe.

Iklan #PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 https://www.youtube.com/watch?v=RfI2Zv6HRUE .

Program #PilihXPANDERPinterBener direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter).

Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami

Konsumen Mitsubishi XPANDER dapat menikmati berbagai keuntungan dari Paket SMART yang didapatkan secara gratis setiap melakukan pembelian XPANDER. Konsumen akan mendapatkan free service dan spare part (sesuai dengan service booklet) serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala.

Dengan membeli XPANDER, konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI selama 1 tahun. Dan tanpa perlu khawatir jika terdapat kendala selama berkendara, dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan kendaraan dengan tersedianya jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia dan layanan 24 jam emergency service. 

Pada ajang Telkomsel IIMS 2019, PT MMKSI menghadirkan #PilihXPANDERPinterBener corner pada booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth No.A1 pada IIMS 2019.

Pada #PilihXPANDERPinterBener corner, terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar mengapa membeli XPANDER adalah pilihan yang BENER untuk yang PINTER dengan memaparkan layanan purna jual, fitur, dan total angka kepemilikan.

Untuk dapat mencoba games di #PilihXPANDERPinterBener corner, pengunjung dapat melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ .

Pengunjung booth Mitsubishi Motors juga dapat melakukan registrasi Web ID secara on the spot, selama ajang Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Sebelum memulai games, pengunjung perlu mengisi data diri yang terdiri dari nama, Web ID, nomor telepon, dan alamat email.Jika pengunjung berhasil menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan dari kuis tersebut, maka pengunjung mendapatkan kesempatan untuk berfoto di #PilihXPANDERPinterBener corner photo booth pada vending machine dengan properti Kacamata PINTER BENER.

[EYD]