Mitsubishi Kembali Gelar National Contest

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk meningkatkan performa para SDM khususnya di dealer resmi Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan National Contest 2022 yang puncak acaranya digelar di Jakarta (24-25/1/2023).

“Kebutuhan konsumen akan produk maupun layanan kami terus berkembang, begitupun kami yang harus turut menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan mereka. Dari sisi layanan, ajang National Contest ini menjadi salah satu upaya kami untuk memastikan dealer berserta SDM-nya memaksimalkan layanan yang ada dan mengimplementasikan standar terbaik yang telah ditetapkan oleh kami,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

“DenganSDM berkualitas dan juga berkompeten, kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas hidup
para pengguna produk serta layanan kami dan menemani setiap petualangan hidup mereka sesuai komitmen dan branding Life’s Adventure Kami untuk masyarakat Indonesia,” imbuh Nakamura.

Unsur yang diuji dalam ajang ini masih sama yaitu MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan Sales dan After Sales.

Ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Appraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 4 kategori berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, Sales Manager dan Mitsubishi Dealer Trainer/MDT), Dealer Operation Kaizen Contest (DOKC) ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan After Sales Contest yang ditujukan untuk 4 level berbeda (Service Manager, Spare Part Manager, Technician, dan Service Advisor).

[WAP]