Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi Terbatas

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali menghadirkan edisi terbatas model Pajero Sport yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk masyarakat Indonesia pada bulan Juli 2020.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan. Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” imbuh Naoya Nakamura.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu dengan mengusung konsep “Black Sporty” dengan tampilan dominan warna hitam.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini dibanderol dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572 juta.

[EYD]