Mitsubishi Kembali Menggelar “Kids Life’s Adventure Park”

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan “Kids Life’s Adventure Park (KLAP)” yang bertajuk “Petualangan Akhir Pekan”.

Kegiatan yang ditujukan untuk memperkaya wawasan dan bekal masa depan anak-anak Indonesia ini berlangsung di Rumah Perubahan Jakarta Escape dan diramaikan dengan beragam kegiatan edukatif yang dikemas secara menyenangkan (13/1/2024).

Ini merupakan kali kedua MMKSI melaksanakan Kids Life’s Adventure Park yang merupakan kegiatan CSR cause marketing yang dipersembahkan bagi masyarakat di Indonesia.

Setiap tahunnya, kegiatan ini memiliki tema yang berbeda dengan tujuan utama yang sama, yaitu untuk memberikan pengalaman baru dan ilmu serta keterampilan bermanfaat yang dapat diimplementasikan secara langsung oleh para peserta cilik. Tahun ini, tema yang diusung berkaitan dengan budaya tradisional dan kearifan lokal, yang disesuaikan dengan lokasi pelaksanaan acara.

Dalam kegiatan ini, MMKSI akan mengajak sekitar 300 anak-anak kurang mampu dari usia 7 hingga 15 tahun, yang berasal dari beberapa panti asuhan dan sekolah yang berada di sekitar lokasi acara di Kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Tujuan utama kami melaksanakan acara ini adalah sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk terus berkontribusi bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Kids Life’s Adventure Park ini sengaja kami kemas secara menyenangkan namun tetap memiliki konten edukasi yang kental, dengan harapan para peserta bisa mendapatkan pembelajaran yang berguna dan bisa diimplementasikan oleh mereka nantinya,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Melalui kegiatan CSR cause marketing Kids Life’s Adventure ini, MMKSI juga menyerahkan sejumlah bantuan fisik untuk menunjang operasional sejumlah panti asuhan dan sekolah menengah. Tiga panti asuhan akan mendapatkan donasi berupa renovasi sejumlah area pada bangunan mereka, yang saat ini  sudah dalam kondisi yang kurang layak.

Sementara tiga sekolah menengah (SMP dan SMA) akan diberikan donasi berupa fasilitas studio mini yang bisa digunakan untuk menjalankan kegiatan ekstrakurikuler broadcast/ digital/ multimedia.

Untuk menambah keceriaan acara, MMKSI juga kembali membawa unit mobil TRITON Educar, sekaligus sebagai puncak pelaksanaan TRITON Educar Roadshow “Petualangan Akhir Pekan” yang selama bulan November 2023 telah berkeliling ke tiga kota, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

[GLG]

About Gilang Budiman 1220 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website