Mitsubishi Luncurkan Gamifikasi Baru Bertajuk “Grand Destination Mission”

Adrienne Syafila | 28 May 2025

Full Width Image
Mitsubishi Hadirkan Gamifikasi Baru

AFTERMARKETPLUS.id - Untuk memberikan pengalaman digital yang lebih interaktif sekaligus untuk meningkatkan loyalitas konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan gamifikasi baru bertajuk “Grand Destination Mission”. 

Program ini tersedia secara eksklusif melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini.

Grand Destination Mission merupakan game interaktif berbasis misi yang dirancang untuk mendorong keterlibatan pengguna MMID, sekaligus menjadi sarana untuk mengetahui produk dan program berkelanjutan nantinya bersama Mitsubishi Motors.  

Melalui gamifikasi ini, MMKSI menghadirkan elemen hiburan digital yang memperkuat hubungan emosional antara merek dan konsumennya. 

Peluncuran program ini juga menjadi bagian dari strategi MMKSI dengan membangun antusiasme serta memberikan eksklusivitas dari kepada pemilik akun MMID.

“Melalui ‘Grand Destination Mission’, kami ingin mengajak para pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk menikmati pengalaman baru yang lebih seru, interaktif, dan bermakna bersama Mitsubishi Motors. Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen," terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (27/5/2025).

"Tidak sekadar bermain, setiap misi yang dijalankan adalah perjalanan untuk mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami. Kami harap gamifikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terus tumbuh bersama dalam petualangan hidup Anda,” imbuh Irwan.

Sejak diluncurkan, aplikasi MMID dari tahun 2017 dan hingga April 2025, aplikasi MMID telah mencatat lebih dari 520.000 pengguna terdaftar, dengan rata-rata 58.000 pengguna aktif setiap bulannya. 

Ini menjadikan MMID sebagai salah satu aset digital strategis MMKSI dalam menjangkau konsumen secara langsung dan berkelanjutan.

Nah ingin mengetahui informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengakses aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan mengaktifkan fitur notifikasi guna memperoleh pembaruan seputar tantangan mingguan dan kesempatan eksklusif lainnya.



#mitsubishi #PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Comment (0)

List Comment

No Comment