JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Pada Indonesia international Motor Show (IIMS) 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan 7 unit kendaraan penumpang dengan mengusung tema “Explore The Excellence of Mitsubishi motors”.
Mobil-mobil yang mejeng di booth Mitsubishi Motors seluas kurang lebih 745 m2 diantaranya, Outlander Sport, Delica, New Triton dan All New Pajero Sport.
Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB mengatakan, “Selain produk, kami juga berupaya untuk meningkatkan brand Mitsubishi Motors di Indonesia. Terkait dengan hal tersebut, tahun ini kami mensponsori film nasional “Ada Apa Dengan Cinta 2″ dengan menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors sebagai kendaraan resmi red carpet untuk gala premiere fil tersebut di akhir bulan ini.”
Selain itu, bagi pengunjung di booth Mitsubishi yang ingin tahu lebih jauh tentang produk yang dipamerkan, tenaga penjual profesional siap melayani dengan metode Six Walk Around Position (SWAP) yang dibantu dengan Floor Mat.
SWAP adalah 6 posisi tenaga penjual terhadap konsumen dalam menjelaskan kendaraan pada tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur, interior dan mesin.
Sedangkan Floor Mat lebih menjelaskan ke konsumen fitur pada kendaraan Mitsubishi.