Mitsubishi Ramaikan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, sebuah festival otomotif virtual yang diselenggarakan oleh Google Indonesia dan Gridoto/ Kompas Gramedia Group (25-29/8).

IOOF bertujuan memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya.

Di ajang ini MMKSI berpartisipasi untuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia, seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, juga Xpander AP4.

Selain Rifat, MMKSI juga menghadirkan selebritis dan key opinion leader Ringgo Agus, yang juga merupakan duta Pinter Bener untuk model Mitsubishi Xpander, mereka akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

“Aktivitas ini merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik. Kami mengajak masyarakat dan konsumen setia kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk dapat mengenal produk Mitsubishi Motors lebih baik sekaligus menikmati penawaran menarik serta kemudahan yang kami tawarkan dalam kepemilikan mobil baru,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pada event ini konsumen tetap dapat menikmati program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI di bulan Agustus 2020. Selain program penjualan “MERDEKA!” konsumen juga dapat menikmati penawaran menarik promo spesial tambahan yang dipersembahkan atas Kerjasama MMKSI dan Dipo Star Finance.

[EYD]