Mitsubishi Resmikan Tiga Diler Baru Kendaraan Penumpang dan Niaga Ringan di provinsi Lampung

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di provinsi Lampung, yaitu Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda; Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang; dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu (16/6/2022).

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV), namun dengan peningkatan layanan menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, ketiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 diler, dan menambah urutan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia.

Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi,” terang Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga. Selain itu konsumen dengan aktivitas bisnis di Lampung telah sejak lama mempercayakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, menyusul model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kian digemari masyarakat,” imbuh Tetsuhiro.

Sebaran ketiga diler baru di wilayah Lampung ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya.

Berdasarkan lokasi beroperasi, diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memudahkan konsumen dengan penyediaan beragam layanan di pusat kota.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang, sebagai diler pertama di masing-masing kabupaten, yang diharapkan dapat menunjang kemajuan usaha dengan ketersediaan kendaraan niaga ringan dan juga kendaraan penumpang untuk aktivitas bisnis konsumen, termasuk memberikan layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau.

Secara umum, masyarakat di Provinsi Lampung telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.

[EYD]