Mitsubishi Sukses Meraih Peringkat Tertinggi Dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berhasil meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power.

Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy selaku Regional Director, Automotive Practice 3.0 Power dan diterima oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas pada 24 Oktober 2018.

MMKSI meraih skor tertinggi untuk Iayanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hinga Juli 2018.

Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah diraih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin.

Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu, Kualitas Service (24%), lnisiasi Service (20%), Pengambilan Kendaraan yang telah di service (19%), Service Advisor (19%) dan fasilitas service (18%).

Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi

”Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Dan ’Customer Obsession’ menjadi salah satu fokus utama dari PT. MMKSI yang tidak terbatas pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang handal, namun termasuk Iayanan purna jual yang prima. Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap kansumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku Cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan. Penghargaan CSI No. 1 ini kami persembahkan untuk seluruh kansumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan Iayanan Mitsubishi untuk konsumen di Indonesia,”ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan Iayanan terbaiknya, MMKSI telah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini 122 diler di seluruh Indonesia.

Rencananya 143 diler kendaraan penumpang Mitsubishi akan diresmikan hingga akhir Maret 2019 mendatang.

[MNR]

About pekik udi irianto 1613 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present