Mitsubishi Triton dengan Mesin Berspesifikasi Euro-4 Resmi Dijual di Indonesia

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran pada Mitsubishi Triton dengan mesin berspesifikasi Euro-4 yang telah dijual dan tersedia untuk pasar Indonesia mulai 18 Mei 2022, guna mematuhi regulasi pemerintah Indonesia terkait pemberlakuan standar emisi Euro-4 .

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2002, Mitsubishi Triton telah dikenal dan menjadi model small-pickup andalan masyarakat Indonesia baik untuk menemani aktivitas konsumen di berbagai bidang usaha dan bisnis, maupun hobi dan gaya hidup karena keandalan dan ketangguhannya, serta ketersediaan dan kemudahan mendapatkan layanan perawatan dan suku cadang di seluruh Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Triton yang saat ini dipasarkan di Indonesia, dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L)1 dengan spesifikasi standar emisi Euro-4. Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel, yang menghasilkan tenaga besar yang dapat diandalkan.

Mesin diesel 4N15 dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS / 3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm/ 2.500 RPM.

Tidak hanya perubahan pada spesifikasi mesin, Mitsubishi Triton dengan spesifikasi Euro-4 juga mendapatkan penyegaran tampilan yang memperkuat kesan tangguh, dan kokoh, sesuai dengan performa, dan durabilitas Triton yang telah dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Mitsubishi Triton berspesifikasi mesin Euro-4 yang kini dipasarkan di Indonesia mendapatkan ubahan eksterior dengan penyematan nuansa hitam pada tampilan luar, dengan: Black Paint Radiator Grille, Black Paint Door Mirror, Black Paint Outer Door Handle, Black Paint Front Under Garnish, Black Paint Rear Gate Handle,2 Black Paint Headlamp Garnish, Black Paint Side Step, dan Black Paint Step Bumper3.

[EYD]