MMKSI Hadirkan Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.

“Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan maksimal kendaraan dan juga penggunanya. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan optimisme di awal tahun 2021, kami juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh diler. Semoga program ini dapat menjadi solusi dan upaya memberikan rasa aman serta nyaman bagi konsumen ditengah masa pandemi,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari dua konsep yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen.

Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 akan berlangsung pada periode 11 Januari – 28 Februari 2021 diseluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Tertarik dengan program ini, Anda dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.

[EYD]