MMKSI PERLUAS JARINGAN DILER 3S DI PARUNG

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, kali ini meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Parung, Kabupaten Bogor (19/6).

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

“Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors”, ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

PT Batavia Bintang Berlian – Parung merupakan diler Mitsubishi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 atas kerjasama MMKSI dan DETA Group.

Memiliki luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2 , diler PT Batavia Bintang Berlian – Parung berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor.

Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 12.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian – Parung di nomer telepon 0853-1243-1244 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Batavia Bintang Berlian – Parung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter serta penggantian oli kendaraan.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi PT Batavia Bintang Berlian – Parung tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia. [WAP]