MOBIL SUPERBOX, PELUMAS SPESIAL UNTUK KENDARAAN PICK UP BERMESIN BENSIN

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Mobil Lubricants meluncurkan pelumas baru untuk kendaraan pick up bermesin besin (gasoline light duty truck) dengan nama Mobil SuperBox.

Pelumas berperforma tinggi ini dipasarkan dalam dua pilihan, yakni Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40.

Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Pelumas ini diformulasikan dengan menggunakan teknologi pelumas terkini dari Mobil Lubricants. Yang menarik, pelumas Mobil SuperBox dirancang khusus untuk pasar Indonesia demi menjawab tantangan berkendara bagi pengemudi kendaraan komersial ringan di Indonesia agar mereka lebih nyaman di perjalanan. Pemakain pelumas ini membuat traksi (traction) menjadi berkurang sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi dalam menjalankan kendaraannya sehari-hari.”

“Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami karena Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami dan mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin,” imbuh Michael Li.

Mobil Lubricants juga menggandeng kerjasama dengan GO-JEK Indonesia, dengan menawarkan uji coba penggunaan pelumas Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box.

Mereka menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan pelumas tersebut.

Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi bertajuk Mobil Vaganza.

Promosi yang mulai berlaku 15 Mei 2017 ini mengajak konsumen membeli produk-produk pelumas Mobil Lubricants seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX; di bengkel-bengkel terdaftar.

Setiap pembelian empat liter pelumas pelanggan berpeluang memenangi berbagai hadiah langsung tanpa diundi.

Yakni, tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Penulis: Egi Yudhistira
Editor : Pekik Udi Irianto