MG Motor Indonesia Gandeng BCA Finance dan Mega Auto Finance

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG, PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG sejak bulan Maret lalu.

Berbekal strategi yang semakin matang dan keseriusannya dalam melayani konsumen Indonesia, maka di bulan Oktober ini MG telah menjalin kerja sama teranyar dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

“Kami sangat percaya bahwa MG Motor Indonesia sebagai prinsipal produk mobil MG di Indonesia mampu memberikan kepuasan produk serta pelayanan maksimal kepada para pelanggannya untuk waktu yang lama. Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” terang Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance.

Di samping itu, MG juga menghadirkan beragam penawaran dalam program Octoberfest. Uang muka ringan 20% dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan. Selain itu calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp 2 jutaan, voucher bensin senilai Rp 2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp1 juta, gratis kaca film, dan ragam keuntungan lainnya.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Bahwa dengan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya. MG pun semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia.”

[EYD]