AFTERMARKETPLUS.id – Di penghujung tahun 2024 suasana promo belanja serta diskon mulai ramai, baik secara online ataupun offline. Suzuki Indonesia pun tak ketinggalan meramaikan momen ini dengan memberikan penawaran terbaik kepada calon konsumen melalui pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024.
Berlangsung di Hall 8D, ICE BSD City, Tangerang. Suzuki menyajikan mobil baru maupun teknologi canggih dalam balutan petualangan, sejumlah aktivitas interaktif, program penjualan hingga peluncuran Jimny 5-door White Rhino Edition diyakini menciptakan pengalaman transaksi lebih seru dan menyenangkan bagi pengunjung.
Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan (23/11/2024), “Keikutsertaan kami pada pameran GJAW 2024 adalah bentuk kontribusi terhadap semangat positif untuk menggenjot industri otomotif Tanah Air. Lewat kehadiran varian produk baru serta penawaran program menarik diharapkan akan semakin mendorong pertumbuhan pasar dan memperkuat sektor otomotif Indonesia.”
Selain menghadirkan Jimny 5-door White Rhino Edition, Suzuki juga membawa mobil-mobil unggulan yang siap memikat hati pengunjung. Diantaranya, SUV unggulan Jimny 3-door, Grand Vitara, S-Presso dan New XL7 Hybrid.
Tak kalah menarik, hatchback populernya, Baleno serta 7-seater All New Ertiga Hybrid Cruise menjadi andalan keluarga Indonesia juga turut hadir memenuhi lantai pamer. Salah satu penampilan tak biasa adalah keberadaan New Carry sebagai “Rajanya Pick-Up” dengan konsep kendaraan niaga multifungsi.
Unggul sebagai solusi kendaraan ideal para pelaku usaha, Carry menciptakan berbagai kisah sukses banyak pengusaha Tanah Air melalui ketangguhan dan fleksibilitas tak terbatas. Carry terus berperan penting dalam mewujudkan impian bisnis, memudahkan segala aktivitas sehingga selalu ada cerita di setiap penggunanya.
Suzuki tetap menyediakan unit test drive bagi pengunjung pameran GJAW sebagai sarana merasakan kualitas serta mendapatkan impresi positif ketika dikendarai. Sebanyak 7 model mobil dapat diuji coba secara bergantian, tujuannya agar pengalaman berkendara merasakan berbagai fitur semakin optimal dan makin yakin untuk menentukan pilihan produk paling sesuai kebutuhan.
Menambah keseruan bagi pengunjung ketika menghabiskan waktu mendatangi pameran GJAW 2024, aktivitas interaktif turut dihadirkan seperti Photo Booth sampai games remote control. Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak akan diajak untuk bermain bersama.
[MNR]